• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


50 Anak Yatim Piatu Terima Santunan dari Bupati Bangka Tengah

Jumat, 18 Januari 2019 | 20:08 WIB
Santunan anak yatim piatu oleh Bupati Bangka Tengah. Foto ; Faisal/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengadakan acara santunan kepada 50 anak yatim di Pendopo Bupati Bangka Tengah, Jumat (18/1/2019).

Acara yang dibuka pukul 16.00 WIB tersebut merupakan salah satu program kerja tahunan Bupati yang diadakan oleh bagian kesra setda Bateng. Tujuannya untuk bersilaturahmi, berdoa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain bupati beserta istrinya, kegiatan santunan tersebut juga dihadiri kabag kesra Bateng, Ustadz Adari, Kades Kulur Ilir serta pengurus anak-anak yatim piatu Desa Kulur Ilir, Desa Terentang dan Desa Guntung.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, acara seperti ini sering dilakukan dan menjadi program tahunan dengan harapan dapat selalu menjalin siraturahmi  dengan anak yatim. Serta mendukung mereka agar terus belajar untuk masa depan yang lebih baik.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim dengan anak yatim. Marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah," ujar Ibnu Saleh.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com