• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


5 Formasi Jabatan Ini Dibutuhkan Untuk Ditempatkan di UPT RS Pratama

Selasa, 15 Januari 2019 | 10:54 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akan membuka pendaftaran seleksi penerima Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang akan ditempatkan di UPT RS Pratama Kriopanting Payung.

Kepala DKPPKB Basel Supriyadi menuturkan, sedikitnya ada lima formasi jabatan dan pendidikan sebagaimana tenaga yang dibutuhkan pada tahun Anggaran 2019 ini dengan total keseluruhan mencapai 59 orang.

"Formasi pertama ialah tenaga medis, terdiri dari 6 dokter umum, 1 dokter spesialis penyakit dalam, 1 dokter spesialis anak dan 1 dokter spesialis bedah. Formasi selanjutnya tenaga keperawatan atau bidan, terdiri dari 18 D3 keperawatan, 1 D3 perawat gigi dan 2 bidan," ungkapnya, Selasa (15/1).

Dia mengatakan, formasi selanjutnya yang dibutuhkan ialah tenaga kesehatan lainnya yang terdiri dari 1 apoteker, 4 tenaga teknis kefarmasian, 1 radiografer, 1 analis kesehatan, 2 tenaga senatarian, 1 nutrisionis, 4 perekam medis dan 1 orang elektromedik. 

"Untuk formasi selanjutnya tenaga penunjang no kesehatan yang terdiri dari 3 sopir, 1 tenaga IT dan 3 tenaga IPRS. Lalu ada formasi administrasi dan manajemen terdiri dari 1 D3 akuntansi, 4 administrasi kesehatan dan 1 analis kepegawaian," paparnya. 

Soal tahapan yang harus dilalui, lanjut dia, pendaftaran dan penerimaan berkas dibuka tanggal 10-16 Januari, pengumuman administrasi 22 Januari, tes seleksi 24 Januari, pengumuman 28 Januari dan tandatangan kontrak 29-30 Januari sehingga pada 1 Februari sudah mulai bekerja.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com