• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Walikota Pangkalpinang dan 66 Pejabat Pemkot Tes Urine

Senin, 14 Januari 2019 | 10:32 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berbicang bersama tim BNK saat tes urine

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang langsung melakukan tes urine secara mendadak yang melibatkan 66 pejabat eselon yang di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Klik juga : Nokia 6.2 dengan Kamera di bawah Layar Meluncur Akhir Januari?

"Alhamdulillah seluruh hasilnya negatif, termasuk saya juga ikut testing urine ini. Kegiatan ini kami lakukan tidak lain hanya ingin memastikan dan mendukung program dari BNN Kota Pangkalpinang dalam mewujudkan Kota Pangkalpinang Bersinar (Bersih Narkoba)," ujar Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Senin (14/1/2019).

Kegiatan tes urine ini juga katanya, ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa dalam pencegahan peredaran narkoba ini memang harus benar-benar dilakukan. "Kami mulai dari kami dulu, harus intens dalam pencegahan dan berantas narkoba. Dan ini akan terus kami lakukan hingga sampai ke staf-staf kami, sehingga memang benar seluruh ASN di Pemkot Pangkalpinang bersih dari narkoba," sebutnya.

Lanjutnya, Pemkot Pangkalpinang sendiri akan dengan sungguh-sungguh dalam pemberantasan narkoba ini. Ditambahkannya, jangan sampai nantinya, para generasi muda di Kota Pangkalpinang akan rusak akibat dari narkoba.

"Tes ini memang kami lakukan secara inisiatif kami untuk memastikan seluruh pejabat di Kota Pangkalpinang terbebas dari narkoba, itu yang perlu kami tegaskan. Kedepannya akan kami lakukan terus dan menegaskan bahwa kami siap perang terhadap peredaran narkoba ini," tegasnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com