• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Starbucks Coffee Sanctuary Bali Terbesar di Asia Tenggara

Senin, 14 Januari 2019 | 10:36 WIB

Klikbabel.com, Bali - Starbucks Coffee Sanctuary Bali resmi dibuka. Berbeda dengan gerai Starbucks pada umumnya, Starbucks Coffee Sanctuary yang baru dibuka di Pulau Bali tanggal 13 Januari 2019 ini memiliki nuansa spesial.

Starbucks Coffee Sanctuary Bali berlokasi di Jalan Sunset Road no 77, Seminyak, Kuta, Bali, Starbucks Coffee Sanctuary ini dinyatakan sebagai yang terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia.

Di Starbucks Coffee Sanctuary Bali, para pecinta kopi bisa menikmati langsung biji kopi pilihan sekaligus belajar proses pengolahan kopi mulai dari biji hingga disajikan kepada pelanggan.

Tak hanya itu, Starbucks Coffee Sanctuary Bali ini juga dilengkapi dengan aneka macam dekorasi serta interior yang dijamin bakal membuat betah, misalnya dilengkapi desain ornamen yang didedikasikan untuk 6 daerah penghasil kopi di Indonesia, yaitu Sumatra, Sulawesi,Jawa, Bali, Papua Barat, dan Flores, dengan dinding kaca, pengunjung di Starbucks Coffee Sanctuary Bali bisa melihat langsung keindahan Pulau Dewata sambil menyesap kopi dan interior Starbucks Coffee Sanctuary Bali bikin adem, lengkap dengan tanaman kopi sebagai penghias

Selain itu, di Starbucks Coffee Sanctuary Bali, pengunjung bisa lebih mudah berinteraksi dengan para barista, Starbucks Coffee Sanctuary Bali nyaman sekaligus instagenic sekali. Starbucks Coffee Sanctuary Bali ini baru dibuka di Pulau Dewata, jadi bagi Anda para pecinta kopi pun harus berkunjung ke Bali jika ingin mampir. Tertarik ke sini?



Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Suara.com