• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Siap Laksanakan Program 2019, AFP Berkomitmen Majukan Futsal Babel

Minggu, 13 Januari 2019 | 11:29 WIB
Suasana rapat koordinasi Asosiasi Futsal Provinsi Bangka Belitung. (Foto : Faisal/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dalam rangka penyampaian program kegiatan tahun 2019, Asosiasi Futsal Provinsi Babel (AFP) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Sahid Hotel Bangka, Pangkalpinang, Sabtu (12/1/2019). 

Rakor yang dihadiri oleh pengurus AFP beserta seluruh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota dan klub-klub Anggota AFP Babel. 

"Program-progam kegiatan selama tahun 2019 yang direncanakan diantaranya kompetisi AFP Champion, AFP Open Turnamen, Bangka Belitung Futsal League serta kegiatan utama AFP yang paling bergengsi adalah Liga Futsal Nusantara U-23," jelas Ketua AFP Babel, Heri Suseno Putro atau biasa dipanggil Juenk.

Ia menambahkan, di dalam agenda kegiatan di 2019, selain kompetisi dan kejuaraan juga akan dibahas terkait wasit dan pelatih yang berlisensi di Babel.

"Nanti, selain agenda kejuaraan AFP juga Insya Allah akan memberi pelatihan untuk wasit dan pelatih berlinsensi. Maka itu saya berharap melalui rapat koordinasi ini kita dapat menyatukan visi dan misi untuk membawa olahraga futsal Babel semakin berkembang, berprestasi serta mampu berbicara di tingkat nasional," harapnya.

Terpantau, saat rakor antusiasme para pengurus dan perwakilan asosiasi futsal tiap kabupaten/kota beserta klub-klub anggota AFP yang sangat berharap agenda 2019 bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mengembangkan futsal Babel ke tingkat nasional.

"Alhamdulillah ada antusiasme yang besar dari para pengurus, perwakilan asosiasi futsal kabupaten/kota dan klub-klub anggota AFP babel. Hal ini membuktikan bahwa organisasi ini semakin memperbaiki diri dan berkomitmen untuk memajukan futsal babel lebih baik lagi. Dan itu dapat dilihat dari banyaknya masukan pemikiran dan ide-ide positif dari semua peserta rapat koordinasi yang datang," tandas Juenk.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com