• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Walikota Berharap "Jumat Bahagia" dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Jumat, 11 Januari 2019 | 15:16 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menerima masyarakat Pangkalpinang yang berkunjung ke rumah dinasnya dalam rangka Jumat Bahagia. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Guna mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil setiap Jumat melakukan program Jumat Bahagia. Dijelaskannya, program tersebut yakni dengan membuka satu hari full rumah dinasnya.

Klik juga : UMKM Kalah Bersaing, Apa Sebabnya?

Tujuannya agar masyarakat dapat langsung mengeluhkan keadaan atau memberikan saran untuk kota kepada dirinya. "Alhamdulillah Minggu kedua ini masyarakat semakin banyak yang hadir, semakin memahami apa program ini. Saya sangat mengharapkan kegiatan ini akan terus menjadi program yang bermanfaat bagi masyarakat dalam kemajuan Kota Pangkalpinang," katanya, Jumat (11/1/2019).

Selama menjalankan program Jumat Bahagia ini katanya, banyak sekali aspirasi, keluhan dan keinginan masyarakat yang langsung disampaikan ke Walikota Pangkalpinang. Mulai dari masalah anak sekolah, masalah jalan, Taman Mandara. Masukan-masukan itu akan menjadi catatan dalam pelaksanaan program pembangunan di Pangkalpinang sesuai dengan keinginan masyarakat.

Menurut Molen, sapaan akrabnya, setiap aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat untuk pembangunan kota Pangkalpinang menjadi masukan bagi pemerintah kota Pangkalpinang.

"Kita harus sabar, kita harus mendengar aspirasi masyarakat, karena sebagai pemimpin itu cukup mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat. Kemudian, dari aspirasi ini kegiatan kita kedepan bisa terbantu sehingga bisa terukur misalnya masalah jalan belum di aspal, pada tahun depan bisa kita aspal," tutupnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com