• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Awal Tahun Kantor DPRD Bangka Tengah Kok Sepi?

Jumat, 11 Januari 2019 | 12:58 WIB
Salah satu ruangan di gedung DPRD Bangka Tengah yang terlihat sepi dari aktifitas. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Memasuki tahun 2019, tepatnya Jumat (11/1/2019) kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Tengah (Bateng) terlihat nampak sepi. Pantauan klikbabel.com di lokasi, sejak hari Rabu tak terlihat adanya aktivitas kedewanan di sana. 

Klik juga : Cokelat Lebih Ampuh Sembuhkan Batuk daripada Obat?

Di beberapa ruang Komisi juga tak terpantau adanya anggota dewan. Bahkan ada ruangan yang terkunci rapat. Sekretaris Dewan, Irwan mengatakan anggota dewan banyak yang melakukan Dinas Luar (DL) dan beberapanya ada kegiatan diluar kantor.

"Ada beberapa dewan yang DL ke Jakarta dan yang lainnya mungkin ada kegiatan diluar kantor, namun lebih spesifiknya bisa ditanyakan langsung ke Ketua DPRD," ujar Sekwan.

Ketua DPRD, Algafry Rahman menjelaskan semua anggota dewan menjalani kegiatan kerja Komisi masing-masing, serta bimtek. "Beberapa dewan ada agenda kerja Komisi, ada yang bintek juga keluar daerah. Kalau saya sendiri ada terus, saya ada di Lubuk, dari Senin sampai sekarang saya ada terus, kalau ada yang mau ketemu saya selalu ada terus kok," tutupnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com