• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Erzaldi ; Doa Kita Sangat Berarti untuk Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham

Kamis, 10 Januari 2019 | 13:23 WIB
Postingan Gubernur Babel Erzaldi. Foto ; Instagram


Klikbabel.com, Pangkalpinang - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman ikut mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham.

Dalam instagramnya, orang nomor satu di Babel ini menuliskan jika doa kita sangat berarti untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham.

"Semoga diberikan kesembuhan untuk Ustad Arifin Ilham, agar senantiasa bisa beraktifitas seperti biasanya. Doa kita sangat berarti untuk beliau, sejenak berikan doa yang tulus ikhlas semoga dikabulkan oleh Allah SWT," tulis Erzaldi.

Diketahui, lantaran sakitnya, hari ini Ustadz Arifin Ilham akan melanjutkan pengobatannya ke salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Pemuka agama yang terkenal dengan seruan dzikir tersebut diberangkatkan pada Kamis (10/1/2019) pagi tadi.

Anak sulung Ustadz Arifin Ilham , Alvin Faiz dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com) menunjukkan momen ketika sang ayah akan bertolak ke Malaysia. Hal itu terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Story-nya.

Ustadz Arifin Ilham tampak duduk di tempat tidur beroda. Meski tampak pucat, Ustadz Arifin Ilham tetap menunjukkan senyum simpulnya ke arah kamera.

Sejumlah orang berpeci putih tampak mendampingi Ustadz Arifin Ilham. Sementara itu, petugas kepolisian terlihat sibuk mengatur kondisi di sana.

"Mohon doa selamat sampai tujuan dan kembali disembuhkan, amiiin. Insya Allah saya menyusul abi dalam waktu dekat," tulis Alvin Faiz.

Ustadz Arifin Ilham sebelumnya diketahui mengidap penyakit kanker. Namun hingga kini, pihak keluarga belum bersedia memberi keterangan lebih lanjut soal kondisi kesehatan dan penyakitnya tersebut.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com