• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Baliho Pemerintahan hanya Bergambar Bupati, Ini Jawaban Humas Bangka Tengah

Kamis, 10 Januari 2019 | 21:14 WIB
Salah satu baliho pemerintahan yang hanya bergambar Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh. (Foto : Faisal/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Banyaknya baliho yang menampilkan sosok Bupati Ibnu Saleh sendiri tanpa Wakil Bupati, Dewan atau Forkopimda menimbulkan isu adanya dugaan penggunaan sarana publish untuk kepentingan pencitraan semata.

Pantauan klikbabel.com memang banyak ditemukan baliho/spanduk ajakan, imbauan, atau sosialisasi yang hanya menampilkan sosok Bupati sendiri, padahal saat ini posisi Wabup telah diisi oleh Yulianto Satin.

Kepala Dinas Kominfo Bangka Tengah, Siti mengaku jika pihaknya hanya memiliki kewenangan dalam mencetak, sedangkan desain merupakan tugas Humas Pemkab.

"Desain spanduk atau baliho yang buat pihak Humas kami hanya mencetak saja. Terlepas mengapa hanya profil Bupati saja yang ditampilkan, bisa tanyakan langsung ke Humas," ujar Kepala Kominfo.

Terpisah, Kasubag Humas Bateng, Gusti menjelaskan kalau baliho yang sudah terbit sudah lama sebelum Wabup dilantik, makanya cuma menampilkan profil Bupati sendiri.

"Spanduk yang sudah terpasang tersebut sebelum Wabup dilantik, dan itu merupakan spanduk lama, memang akan segera kami gantikan dengan foto Bupati dan Wabup yang baru," sebutnya.

Gusti menambahkan kalau tahun ini pihaknya sudah menyiapkan desain baru. "Kami sudah panggil orang studio untuk sesi pemotretan agar nanti bisa segera kami tampilkan untuk baliho dan spanduk," tandasnya.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com