• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Antonio Conte, Antara MU dan Real Madrid

Kamis, 10 Januari 2019 | 12:53 WIB
Pelatih Antonio Conte. (Foto : klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com - Mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio mengklaim bahwa rekannya sudah siap menerima pekerjaan jangka panjang di Manchester United atau Real Madrid. Menurutnya, Conte adalah sosok yang tepat untuk kedua klub tersebut.

Baik MU dan Real Madrid memang telah mengalami masalah dalam memilih pelatih. Musim ini, MU memecat Jose Mourinho, Madrid memecat Julen Lopetegui. MU sementara ini ditangani Ole Gunnar Solskjaer dan Madrid sudah diasuh Santiago Solari.

Masalahnya, baik Solskjaer maupun Solari dinilai tak layak jadi pelatih jangka panjang dua klub besar tersebut. Baik MU maupun Madrid membutuhkan pelatih yang lebih berpengalaman dalam membentuk tim untuk jangka panjang, di sinilah nama Antonio Conte muncul.

Alessio terus bekerja bersama Conte sejak masih di Siena, Juventus, dan di Chelsea. Dia memprediksi Madrid dan MU pasti mau merekrut Conte sebagai pelatih anyar mereka, mengingat rekam jejak Conte yang cukup positif.

"Dia [Conte] akan jadi pilihan bagus untuk kedua tim. Satu hal yang penting untuk Antonio adalah menemukan klub yang mau memberinya proyek jangka panjang," ujar Alessio di Express dan dikutip dari bolanet.

Tak hanya itu, baru-baru ini, Massimiliano Allegri juga dikabarkan mulai didekati Real Madrid dan MU. Sebagai sosok yang pernah bekerja di Italia, Alessio merasa Conte dan Allegri cukup berbeda.

memiliki filosofi permainannya masing-masing. Dia percaya Allegri sebenarnya telah meneruskan hasil kerja keras Conte saat mulai membesarkan kembali nama Juventus beberapa tahun lalu.

"Setiap pelatih punya filosofinya sendiri. Ada banyak cara untuk menang. Allegri telah meneruskan jalan yang kami buat."

"Conte punya filosofinya sendiri, dan keduanya bekerja dengan baik," tutupnya.

Tak hanya itu, uniknya baik MU dan Madrid juga sama-sama mengejar pelatih lainnya: Mauricio Pochettino. MU dan Madrid tampaknya berlomba mendatangkan pelatih hebat lebih dahulu.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Bolanet.com