• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bulan Depan Taman Sari Bakal Dipercantik Lagi

Rabu, 09 Januari 2019 | 16:07 WIB
Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Oahraga Pangkalpinang, Anggo Rudy memaparkan rencana pengembangan kawasan Taman Sari dihadapan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang terus melakukan pembenahan dalam perihal tata kota. Kali ini yang menjadi target dalam waktu dekat adalah pengembangan kawasan Taman Sari (Taman Wihelmina).

Klik juga : Kimberly Ryder Anggap Tarif Vanessa Angel Terlalu Murah

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, pengembangan kawasan tersebut nantinya, Pemkot Pangkalpinang akan menggandeng PT Timah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan plat merah tersebut.

"Taman Sari akan dijadikan tempat wisata bagi wisatawan yang melancong ke Pulau Bangka. Karena posisinya bagus, strategis, dan memiliki nilai historis di situ," ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Dirinya mengatakan, sesuai target laporan yang diterima, pengembangan kawasan ini akan di mulai pada bulan depan. "Saya yakin kalau progresnya cepat, bulan depan sudah dikerjakan. PT Timah sudah deal. Mereka minta rancangan yang pengennya kita. Iya, ini dari CSR mereka," ungkapnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com