• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terima Golden Globes, Christian Bale Ucapkan Terima Kasih kepada Setan

Selasa, 08 Januari 2019 | 12:38 WIB
Aktor Christian Bale saat menerima penghargaan Golden Globes. (Foto : gettyimages)

Klikbabel.com,Christian Bale punya sosok tak biasa yang mendapat ucapan terimakasih saat ia menerima piala Golden Globes-nya. Aktor jenius satu ini baru saja meraih predikat sebagai Best Actor in Comedy or Musical atas pernannya di VICE. Dalam pidato penerimaannya ia mendedikasikan piala ini kepada setan!

Klik juga : Ada Caleg Lolos CPNS, BKPSDM Bangka Barat Lalai?

"Terimakasih setan telah memberiku inspirasi untuk memerankan peran ini," ujar Bale di atas panggung seperti dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (8/1/2019).

Dalam film bergenre politik satir ini ia memerankan Dick Cheney. Sosok yang diperankan oleh Bale bukan rekaan fiksi dan masih hidup hingga saat ini. Atas statement kontroversial ini pihak Gereja Setan langsung memberi reaksi mereka.

Dibela Gereja Setan

"Bagi kami Setan adalah simbol kebanggan, kebebasan dan individualisme. Dan ini menjadi metafora eksternal yang menunjukkan potensi personal paling tinggi kami. Untuk (kasus) Christain Bale, talenta dan kemampuannya memenangkan penghargaan amat tepat. Serukan Christian! Serukan Setan!," tulis akun resmi Gereja Setan di twitter.

Dalam pidato kemenangannya, Bale mengucapkan terima kasih pertama untuk anak dan istrinya. "Yang selalu mengingatkanku bahwa less is more. Dia tahu betapa bodohnya mulutku. Aku bisa mengacaukan film bagus dan karirku yang biasa saja dengan sebuah pidato. Terima kasih sarannya, cintaku," tutur Bale di atas panggung.

Pernyataan Bale dan respon Gereja Setan semakin membuat kejadian panas. Kini bergulir asumsi bahwa Bale merupakan jemaat Gereja Setan. Tak hanya itu saja, kini keluarga Dick Cheney juga amat keberatan disamakan dengan setan.

Dick Cheney merupakan politisi Amerika Serikat yang pernah menjabat sebagai wakil presiden di masa George W. Bush. Ia telah aktif berpolitik sejak tahun 1975 hingga 2009. Hingga saat ini keluarga Cheney baru mengumumkan keberatan mereka, belum ada langkah hukum atas pernyataan Bale di panggung Golden Globes.



Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : kapanlagi.com