• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pengacara Sebut Sikap Kooperatif Jadi Alasan Tidak Ditahannya Ali Imron

Selasa, 08 Januari 2019 | 21:06 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangka Tengah (Bateng), Ali Imron telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek pembangunan taman Keanekaragaman Hayati (Kahati) Namang oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bateng sejak 15 November 2018 lalu. Namun hingga saat ini belum dilakukan proses penahanan oleh pihak Kejaksaan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Penasihat Hukum Ali Imron, Ade Putra Daniswara, membenarkan bahwa kliennya tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka, sesuai dengan sprindik dari Kepala Kejari Batengksaan. 

"Untuk status memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dari Kejaksaan sejak tanggal 15 Novemver 2018 yang lalu, namun karena klien kami dianggap kooperatif dalam proses penyidikan maka tidak ada penahanan," jelas Ade kepada wartawan.

Ade menambahkan, sejauh ini penyidikan masih terus berproses, ia dan kliennya selalu memberi informasi apa yang pihak Kejaksaan butuhkan selama proses penyidikan. 

"Kita akan mengikuti proses penyidikan (DIK) ini dengan kooperatif. Semabri menunggu kelanjutan hasil dari penyidikan klien kami diizinkan untuk melakukan aktifitas seperti biasa," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com