• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hanya Memfoto Lakalantas, Netizen Geram dengan Tingkah Polisi

Selasa, 08 Januari 2019 | 16:44 WIB
Beberapa komentar netizen saat menyaksikan video kecelakaan di desa Arung Dalam, Bangka Tengah. (Foto : Facebook)

Klikbabel.com,Arung Dalam - Tersebarnya video lakalantas yang terjadi di jalan raya Desa Arung Dalam Kecamatan Koba di media sosial Fecebook, menjadi bahan kecamanan para netizen.

Klik juga : Braaakk, Seruduk Mobil yang Berenti, Suhendra Patah Tulang Paha

Terlihat di video para netizen berkomentar mengecam tindakan polisi di TKP yang bukannya membantu korban untuk segera di bawa ke rumah sakit malah memvideo dan memfoto saja. "Ditolong pak jangan ditontonin saja kasian korban yang terluka," komentar salah satu netizen. 

Ada juga yang berkomentar. "Utamakan korbannya dulu dong. Bukan foto-foto, Kecelakaan lalu lintas bukan untuk pajangan di sosmed, Kecelakaan lalulintas adalah tugas bersama untuk utamakan korban dari kecelakaan tersebut," ucapnya netizen lain yang mengkritisi kinerja polisi di TKP. 

Kasatlantas Bangka Tengah, Waliyudin membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di jalan raya desa Arung Dalam pukul 6 pagi tadi, antara mobil Mitsubishi Strada dengan motor Yamaha Byson. "Ya memang ada kecelakaan terjadi pagi tadi di jalan raya Arung Dalam dan sudah melakukan tindakan penangganan sesuai SOP dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat," ujar Kasatlantas.

Mengetahui banyak netizen di media sosial yang mengecam tondakan polisi di TKP saat itu, Kasatlantas mengajak untuk selalu berpikir positif. "Kita berpikir positif saja, korban sudah kita tangani sesuai SOP, terima kasih atas kritik dan sarannya," tutupnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com