• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Braaakk, Seruduk Mobil yang Berenti, Suhendra Patah Tulang Paha

Selasa, 08 Januari 2019 | 16:22 WIB
Suhendra, korban kecelakaan mengalami patah tulang paha dan dilarikan ke rumah sakit di Bangka Tengah. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Arung Dalam - Suhendra, pengendara motor Byson harus mengalami patah tulang paha setelah motor yang dikendarainya menyeruduk mobil Mitsubishi yang berhenti di pinggir jalan raya desa Arung Dalam, Kecamatan Koba, Bangka Tengah pada pukul 6 pagi tadi. 

Klik juga : Terbongkar, Ada Pejabat yang Ikut Sewa Prostitusi Artis

Kasatlantas Polres Bateng, Waliyudin mengatakan kejadian bermula pada saat 1 unit mobil Mitsubishi Strada jenis pick up Nopol BN 8164 PA yang dikemudikan oleh Rendy dengan penumpang Andi yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba, hendak parkir dan berhenti di lajur sebelah kiri dikarenakan pengemudi tersebut ingin buang air kecil.

Sambungnya, saat berselang mesin sudah dimatikan, kemudian pengemudi mobil hendak turun, tiba-tiba dari arah Pangkalpinang menuju Koba melaju 1 unit sepeda motor Yamaha Byson Nopol BN 4342 TQ yang dikendarai Suhendra dan langsung menabrak body belakang mobil sebelah kanan. Pengendara motor langsung terjatuh kebadan jalan.

"Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung menolong dan membawa korban ke rumah sakit terdekat, akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara motor Mengalami luka berat yakni patah tulang paha. "Saya mengingatkan dari semua kejadian laka yang terjadi sering diakibatkan karena kurangnya konsentrasi dan kecepatan lebih dari maksimum," sebutnya. 

"Marilah kita patuhi aturan dan peraturan Lalulintas yang berlaku. Kalau lelah lebih baik istrahat dulu dan jangan dipaksakan karena akan berakibat fatal," tutup Waliyudin.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com