• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


14 Formasi CPNS Bangka Barat Tak Terisi

Selasa, 08 Januari 2019 | 07:18 WIB
Heru Warsito, Kepala BKPSDM Bangka Barat
Loading...


Klikbabel.com, Muntok - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Barat telah mengumumkan peserta yang lolos seleksi tahapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018. Namun, dari 263 formasi CPNS hanya 249 formasi saja yang terisi.

"Dapat kami sampaikan bahwa untuk tahapan CPNS 2018, itu secara prinsip sudah selesai pada tahapan akhir. Malam tadi sudah diumumkan di website kita bahwa itu sudah diumumkan hasil penerimaan CPNS yaitu sudah dari penggabungan SKB dan SKD, dari 263 formasi itu Alhamdulillah terisi 249, yang tidak terisi jadi 14 formasi," Kata Kepala Dinas BKPSDM, Heru Warsito. Senin (07/01/2019).

"Yang tidak terisi itu adalah, secara rinciannya, datanya ada tapi tidak terbawa, jadi secara datanya itu yang pertama adalah Dokter gigi ahli pertama, kemudian dokter ahli spesialis, kemudian guru sekolah dasar, guru kelas, guru mata pelajaran yaitu seperti bimbingan dan lainnya itu ada, termasuk beberapa jabatan teknis," lanjutnya.

Setelah diumumkan, Heru menyampaikan bahwa masih ada tahap selanjutnya yaitu tahap pemberkasan yang dimulai dari tanggal 7 sampai 15 Januari 2018. 

"Mudah-mudahan dengan waktu itu semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan, nah kemudian temen-temen ini kalau pemberkasan cepat apabila di Januari sudah selesai, moga-moga nanti TMT CPNS nya di bulan Febuari, tapi apabila nanti pemberkasannya sampai Februari maka itu TMT nya pasti Maret," jelasnya.

Untuk surat kesehatan, Heru menambahkan surat keterangan kesehatan harus dikeluarkan oleh rumah sakit pemerintah, tidak boleh puskesmas. Kemudian harus ada surat pernyataan tidak/bebas narkoba.

"Kalau surat keterangan kan berarti semuanya surat keterangan kesehatan secara keseluruhan, karena biasanya pasti akan melengkapi secara detail, baik fisiknya maupun jasmani," tambahnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com