• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sepakat ke Inter Musim Depan, Segini Gaji yang Diterima Godin

Senin, 07 Januari 2019 | 09:51 WIB
Pemain belakang Uruguay yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid, Diego Godin dikabarkan telah sepakat untuk bergabung bersama Inter Milan. (Foto : net)

Klikbabel.com,Milan - Bek Atletico Madrid, Diego Godin, dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Palang pintu berpaspor Uruguay itu akan hengkang ke Inter dengan status bebas transfer, mengingat kontraknya bersama Atletico akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Klik juga : Lagi Murah, Harga Emas Antam Turun Rp8.000/Gram

Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa lama bek 32 tahun itu dikontrak oleh kubu Inter? Seperti diberitakan Calciomercato yang dikutip dari okezone.com, Senin (7/1/2019), Godin akan dikontrak selama dua tahun. Nantinya, Godin akan menerima bayaran 6 juta euro per tahun atau sekira Rp96,6 miliar. 

Sebenarnya tidak mengherankan Godin memilih Inter sebagai pelabuhan selanjutnya. Bersama Inter, Godin akan bergabung bersama rekannya di Tim Nasional (Timnas) Uruguay, Matias Vecino. Selain itu, eks bek Villarreal itu juga akan berkolaborasi dengan mantan rekan setimnya di Atletico Madrid, Joao Miranda.

Jika benar jadi hengkang ke Inter, jelas sebuah kabar gembira bagi fans Nerazzurri –julukan Inter. Sebab, pertahanan kukuh akan ditampilkan Godin bersama Inter musim depan. 

Perpaduan Milan Skriniar-Godin diyakini bakal membuat pertahanan Inter sulit ditembus musim depan. Ujung-ujungnya, Inter memiliki kesempatan besar untuk bersaing di jalur juara Liga Italia 2019-2020.



Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : okezone.com

Topik