• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Dekat Istiqlal

Senin, 07 Januari 2019 | 11:34 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Codet (20) ditemukan tak bernyawa tergantung di bawah jembatan samping Mesjid Istiqlal. Jalan Perwira, Sawah Besar, Minggu siang kemarin.

Klik juga : Benarkah Insomnia Bisa Mengancam Jiwa?

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi mengatakan pria yang disebut-sebut Codet itu tewas lantaran gantung diri di bawah jembatan. "Korban diduga bunuh diri dan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan," katanya seperti dikutip dari Okezone, Senin (7/1/2019).

Pertama kali, lanjut Purwadi, Codet ditemukan oleh seorang pengendara motor bernama Arif yang melintas mengarah Lapangan Banteng. Kala itu Arif sedang menepi untuk mengangkat telepon. setelah melihat ke arah bawah jembatan, pria tersebut melihat Codet tergantung yang sudah menjulurkan lidahnya.

"Saat itu ada warga yang melintas, pengemudi motor berhenti untuk mengangkat telepon, pas liat ke arah jembatan ada yang tergantung," ucapnya. Setelah dipastikan ada gantung diri, Arif langsung melaporkan kepada Polantas yang sedang mengatur lalu lintas di jalanan tersebut, yaitu Aiptu Ranu.

Melihat kejadian tersebut, Ranu langsung meminta bantuan ke Mapolsek Sawah Besar untuk dilakukan pemeriksaan lanjut. "Korban tunawisma yang tinggal di sekitar lokasi. Korban menggunakan kaos warna merah, celana panjang jeans saat ditemukan tak bernyawa," tutupnya.



Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : okezone.com