• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Intip Sumber Uang Vanessa Angel di Luar Prostitusi Online

Senin, 07 Januari 2019 | 09:05 WIB
Vanessa Angel
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Vanessa Angel ditangkap jajaran Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jawa Timur saat melakukan hubungan badan dengan lelaki pemesannya di salah satu hotel bintang lima di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) siang. Dari penangkapan mantan tunangan Didi Mahardika itu, polisi menyita lima barang bukti diantaranya sebuah telepon seluler, sprei warna putih, sekotak alat pengaman kontrasepsi (kondom) merk sutra, kacamata merk tempord warna coklat dan celana dalam warna ungu.

Klik Juga : Tak Hanya Vanessa, Banyak Artis Terlibat Prostitusi Online

Polisi juga menyebutkan, untuk sekali kencan dengan Vanessa Angel, sang pemesan harus merogoh kocek dalam-dalam yakni Rp 80 juta. Tarif kecan tersebut otomatis membuat masyarakat terkejut. Apalagi, teman Jane Shalimar ini diketahui sebagai salah satu selebriti yang tak terlalu berpenampilan seksi. Penasaran, selain dari prostitusi online, kira-kira dari mana saja ya sumber uang yang didapat Vanessa angel? Berikut lima sumber uang Vanessa Angel dilansir dari Moneysmart.id jaringan Klikbabel.com.

1. Bintang Sinetron

Vanessa Angel nyemplung ke dunia seni peran di tahun 2008 dengan bermain di sinetron “Cinta Intan” dan harus beradu akting dengan aktor Galih Ginanjar serta artis cantik Cut Tari. Sinetron yang tayang sebanyak 32 episode itu menempatkan Vanessa Angel sebagai pemeran utama. Padahal, itu adalah sinetron perdananya. Meski sempat vakum beberapa waktu, Vanessa Angel akhirnya kembali bermain sinetron di tahun 2012 yang berjudul “Layla Majnun”. Dan, lagi-lagi menjadi pemeran utama. Vanessa Angel diketahui sudah membintangi lima judul sinetron dari tahun 2008 hingga 2017.

2. Bintang FTV

Buat para pecinta FTV, tentu sudah tak asing lagi dengan wajah cantik putri pasangan Lucy Maywati dan Doddy Sudrajat itu. Vanessa Angel pertama kali mencoba peruntungannya di dunia FTV pada tahun 2011. Sejak saat itu, tawaran bermain FTV pun langsung membanjiri mantan kekasih Dwi Andhika tersebut. Sekadar diketahui, Vanessa Angel sudah membintangi lebih dari 20 judul FTV, dan berperan sebagai pemain utama. Jadi, wajar saja kalau sering melihat wajahnya wara-wiri di layar kaca.

3. Presenter

Tak hanya meraup kekayaan dari dunia seni peran. Vanessa Angel juga menjajal peruntungannya di dunia presenter. Salah satunya, sempat menjadi co-host untuk acara televisi “Hotman Paris Show” bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Tak cuma itu saja, Vanessa juga membawakan acara televisi infotainment yaitu Selebrita yang tayang di Trans 7. Belum lama ini, Vanessa Angel juga sempat menjadi host di salah satu program talkshow bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Klik Juga : Ini Sosok Pengusaha yang Booking Vanessa Angel Rp80 Juta

4. Endorsement

Endorsement merupakan salah satu sumber uang yang sangat menjanjikan, termasuk untuk para selebriti. Bahkan, selebriti sekelas Kylie Jenner masih menerima tawaran endorse karena bayaran yang sangat menggiurkan. Hal itulah yang turut dilakukan Vanessa Angel. Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial, kamu akan menemukan beberapa foto endorse di akun dengan pengikut sebanyak 600 ribuan itu. Meski begitu, Vanessa Angel sepertinya cukup memilih, produk apa saja yang dipromosikannya.

5. Bisnis Kecantikan

Vanessa Angel mencoba peruntungannya dengan nyemplung ke dunia bisnis kecantikan, bahkan membuat produknya sendiri, yaitu masker dan minuman untuk menurunkan berat badan. Untuk bisnis maskernya bernama Organic Sugar Mask Detox yang sudah dipasaran sejak tahun 2016. Masker yang dibandeol dengan harga mulai dari Rp 125 ribu itu cocok untuk semua jenis kulit. Sementara untuk minuman penurun berat badan diberi nama Booster Slimming Detox yang dipercaya mampu membakar lemak dengan aman, dan 100 persen berasal dari bahan organik dan bahkan untuk ibu menyusui. Produk tersebut tersedia dalam dua ukuran yaitu untuk 20 hari dan 30 hari. Harganya dibanderol mulai dari Rp 375 ribu. Nah, dengan beragam sumber uang yang didapatkan Vanessa Angel, tanpa melakukan prostitusi online pun sebetulnya dirinya bisa tetap memiliki banyak uang.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com