• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pelayanan Kesehatan di Bangka Tengah Masih Layani Pasien BPJS

Sabtu, 05 Januari 2019 | 15:22 WIB
Suasana pelayanan BPJS. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Beberapa rumah sakit di berbagai daerah menghentikan kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Namun hal itu tidak terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Kepala Dinas Kesehatan Bateng Bahrun mengatakan, tidak ada pelayanan kesehatan yang menghentikan pelayanan terhadap pasien peserta BPJS Kesehatan.

"Sampai sekarang seluruh tempat pelayanan kesehatan di Bateng yang menjalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan tidak ada masalah. Rumah sakit di Bateng pun masih melayani pasien peserta BPJS kesehatan," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bateng tersebut kepada klikbabel.com, Sabtu (5/1/2019).

Hingga saat ini, terpantau pelayanan kesehatan di Bateng masih aktif seperti biasa melayani pasien peserta BPJS Kesehatan dan tidak ada masalah dengan pihak BPJS setempat.

"Kalau masih ada kuota masyarakat yang perlu kita bantu, akan langsung kita bantu," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan dr. Zulkandi, Kasi Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bateng. Ia mengatakan, kalau RSUD Bateng masih menjalin kerja sama dengan pihak BPJS dan tetap melayani pasien peserta BPJS.

"Untuk tahun 2019 ini RSUD Bateng masih menjalin kerja sama dengan pihak BPJS dengan begitu kami tetap memelayani pasien peserta BPJS kesehatan," tutupnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com