• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Achmad Ansyori Jabat Kadiskominfo Bangka Selatan

Jumat, 04 Januari 2019 | 14:32 WIB
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer melantik pejabat eselon II, III dan IV, Jumat (4/1/2019). Foto : Devi Dwi/klikbabel.com

 

Klikbabel.com, Toboali - Sebanyak 11 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Basel dilantik dalam jabatan baru oleh Bupati Basel Justiar Noer, Jumat (4/1) di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan. 

Kabag Umum Setda Achmad Ansyori dilantik menjadi Kepala Diskominfo, Pelaksana pada DPUPRP Gusti Wibowo menjadi Kepala DPKPLH dan Kabid Penataan PPLHP pada DPKPLH Elfan Rulyadi menjadi Kabag Layanan Pengadaan Setda. 

Lalu, Kabag Layanan Pengadaan Setda Dedi Prisman menjadi Sekdin Perpustakaan dan Kearsipan dan Kasubbidang Pendataan dan Penilaian pada Bidang Pajak Daerah Bakuda Deni Purnomo menjadi Kabid Pajak Daerah Bakuda. 

Kemudian, Kasi Pencemaran Lingkungan Hidup pada Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup DPKPLH Risthy Angela menjadi Kabid Penataan PPLHP pada DPKPLH dan Pelaksana pada Bagian Umum Setda Muhammad Ikbal menjadi Camat Kepulauan Pongok. 

Kemudian, Camat Kepulauan Pongok Triyadi menjadi Kabid Pengolahan, Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada DPK dan Kasi Pemerintahan, Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kecamatan Lepar Pongok Rudi Hartono menjadi Sekcam Lepar Pongok. 

Terakhir, Pelaksana pada BKPSDMD Cik Aden menjadi Kasubbidang Kinerja, Status Kepegawaian, dan Fasilitasi Profesi ASN pada BKPSDMD dan Pelaksana pada BKPSDMD Loli Candra menjadi Kasbbidang Pengembangan Karir dan Promosi Jabatan pada BKPSDMD.



Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com