• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


2 Pengendara Kawasaki Ninja Tewas Usai Terjatuh dan Diseruduk Grand Livina

Kamis, 03 Januari 2019 | 06:58 WIB
Mulyadi tergeletak di jalan usai terjatuh akibat tersenggol kendaraan lain dan diseruduk oleh mobil Grand Livina. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Kurau - Dua pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Desa Kurau, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, setelah motor yang dikendarai bersengolan dengan motor yang hendak di dahuluinya, Rabu (3/1/2019) pukul 5 sore.

Kedua korban tewas tersebut adalah Mulyadi, warga Riding Panjang, kecamatan Belinyu beserta penumpang Erwiza warga Koba, Bangka Tengah.

Kasatlantas Polres Bateng, Waliyudin menjelaskan kecelakaan tersebut bermula ketika kedua korban yang mengendarai motor Kawasaki Ninja tanpa nopol melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba. Ketika hendak mendahului kendaraan di depannya, korban tersenggol dan jatuh, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju satu unit mobil Grand Livina dengan nopol BN 1124 VA yang langsung banting setir ke arah kiri.

"Korban yang berusaha mendahului kendaaran didepannya bersenggolan sehingga terjatuh dan pada saat bersamaan melaju satu unit mobil Grand Livina yang kemudian pengemudi mobil langsung banting setir ke arah kiri dari arah Koba menuju Pangkalpinang," ujar Kasat Lantas.

Lanjutnya, akibat kejadian tersebut si pengendara meninggal dunia di TKP serta penumpang sepeda motor meninggal dunia di RSUD Bangka Tengah. 

“Pengendara yang jatuh di sisi jalan sebelah kiri arah Pangkalpinang-Koba tersebut meninggal langsung di TKP dan penumpang meninggal saat berada di Rumah Sakit Umum Bangka Tengah," tandas Waliyudin.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com