• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PSSI Lakukan Drawing 32 Besar Piala Indonesia Sebelum Kongres

Rabu, 02 Januari 2019 | 14:27 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - PSSI akan kembali melakukan undian atau drawing untuk babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. Rencananya, drawing akan dilakukan sebelum Kongres PSSI digelar pada 20 Januari mendatang.

Klik juga : Kaling Sidodadi Apresiasi Kepedulian Pemkab Bangka

Sebelumnya beredar kabar tidak akan ada drawing lagi di babak 32 Besar. Bahkan, banyak beredar di media sosial bagan-bagan babak 32 besar tersebut. Selain itu, ia juga menegaskan babak ini akan menggunakan format kandang-tandang, berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menyebut drawing dilakukan hingga babak 32 besar.. "Ya babak 32 Besar itu di-drawing dulu. Saya lihat di media-media sosial sudah ada bagan dan jadwal. PSSI belum keluarkan jadwal apapun. Yang benar, sebelum Kongres PSSI, babak 32 Besar akan di-drawing dulu," kata Tisha saat dihubungi, Rabu (2/1/2019).

"Intinya babak 32 Besar akan di-drawing jadi bukan skema. Jadi di-drawing dulu dan itu pertandingan berlangsung dua leg. Nantinya drawing itu yang menentukan siapa yang jadi tuan rumah terlebih dahulu," tambahnya.

Rencananya, babak 32 Besar akan berlangsung pada 25-30 Januari 2019. Saat Ini, PSSI tengah membicarakan jadwal tersebut dengan pihak sponsor. "Seharinya rata-rata akan ada satu pertandingan. Ini menggunakan sistem home away," pungkasnya.



Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com