• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Percikan Kembang Api Lahap Gudang di Toboali, 3 Damkar Diturunkan

Rabu, 02 Januari 2019 | 09:57 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Percikan kembang api menyebabkan gudang dibelakang Toko Akay (70), Jl Jenderal Sudirman, tepatnya didepan Bank SumselBabel Cabang Toboali dilalap si jago merah, Selasa malam (1/1/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Klik Juga : Harga Referensi CPO Turun Awali 2019

Beruntung, aparat kepolisian yang dipimpin Wakapolres Basel Kompol Suwinto didampingi Kapolsek Toboali Iptu Yandri C Akip bersama Damkar kabupaten dan warga bergerak cepat memadamkan kobaran api. "Dari pemilik toko Akay, kalau penyebab kebakaran berasal dari percikan kembang api yang dimainkan oleh cucunya. Lalu menyambar tumpukan kardus di gudang dan tiba-tiba membuat lampu mati," ujar Wakapolres Basel Kompol Suwinto kepada wartawan, Rabu (2/12) pagi.

Suwinto menuturkan, kobaran api berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar 15 menit setelah Damkar Basel menurunkan 3 unit mobil pemadam yang dibantu oleh personel kepolisian.

Polres Basel pun turut menurunkan 5 personelnya yang terdiri dari Sat Sabhara dan SPKT untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan mempermudah pemadaman si jago merah. "Kami berpesan kepada masyarakat untuk selalu hati-hati dalam menggunakan kembang api. Karena apabila tidak bijak dalam menggunakan bukan mendapatkan kesenangan atau kegembiraan, tetapi malapetaka," bebernya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com