• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


3 Hal yang Patut Ditunggu dari Kelanjutan Drama Korea Encounter

Rabu, 02 Januari 2019 | 15:03 WIB
Song Hye Kyo
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - " Encounter ", drama Korea yang ditayangkan TransTV bersamaan dengan jadwal penayangannya di tvN Korea diketahui tengah memasuki episode terbaru. Apa yang akan terjadi dengan romansa Song Hye Kyo dan Park Bo Gum? Drama ini telah mengikuti Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam perjalanan mereka dari pertemuan di Kuba hingga bersatu kembali di Dong Hwa Hotel di Korea.

Klik Juga : Prabowo - Sandiaga Lapor Dana Sumbangan Kampanye Rp 54 Miliar

Episode terbaru menunjukkan pasangan ini telah berbagi ciuman romantis pertama mereka, dan pastinya para fans memiliki minat yang tinggi untuk melihat bagaimana romansa mereka akan terungkap di episode lanjutannya. Berikut adalah tiga hal yang harus dicari ketika “Encounter” memulai jalan ceritanya di sesi keduanya seperti dilansir Soompi, Rabu (2/1/2019).

Soo Hyun - Jin Hyuk menjadi kekasih

Orang-orang senang melihat bagaimana romansa Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk akan berkembang saat mereka jatuh cinta satu sama lain setiap harinya. Cha Soo Hyun awalnya mencoba menjaga jarak dari Kim Jin Hyuk, tetapi dia tidak bisa menekan perasaannya lagi padanya ketika dia mendekatinya dengan hati yang tulus. Mereka berubah dari tertarik satu sama lain menjadi menjalin hubungan, dan saat-saat manis mereka membuat hati para penonton berpacu. Ciuman pertama mereka dalam episode baru-baru ini menandakan dimulainya percintaan yang indah.

Soo Hyun, apakah dia bisa bertahan di Dong Hwa Hotel?

Posisi Cha Soo Hyun di hotel terancam oleh orang-orang seperti Chairmann Kim dan Direktur Choi (Park Sung Keun). Chairmann Kim selalu berusaha untuk menyudutkan Cha Soo Hyun, mempekerjakan wartawan untuk menulis artikel skandal tentang dirinya sehingga dia akan turun dari tahta hotel dan fokus menjadi ibu rumah tangga saja.

Jin Hyuk, apakah dia bisa kembali ke Seoul dari Sokcho?

Staf produksi "Encounter" menyatakan, "Episode hari ini akan memanas ketika hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk menjadi lebih kuat. Kisah ini akan mengikuti berbagai rintangan yang menghalangi mereka, dan proses yang mereka lalui saat mereka berusaha mengatasi kesulitan mereka. Tolong beri sesi kedua dari 'Encounter' ini minat dan dukungan Anda," celotehnya. Seperti diketahui Karakter Cha Soo Hyun ini turut diceritakan merupakan putri seorang pejabat. Dia juga seorang mantan istri konglomerat dan bos sebuah hotel. Sementara Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) hanyalah pekerja freelance yang bekerja di hotel Cha Soo Hyun.

Klik Juga : Resmi Diberlakukan, KPK Borgol Tahanan Korupsi

Keduanya bertemu di Kuba dan berbagi malam ajaib bersama, tetapi kemudian menemukan bahwa mereka berasal dari dunia yang sama sekali berbeda ketika mereka dipersatukan kembali oleh nasib di Seoul. Drama Encounter ditayangkan secara perdana di Korea Selatan pada 28 November lalu dan langsung menduduki posisi teratas tayangan paling diminati. Episode yang tayang sebelumnya pada Kamis (13/12/2018) kemarin bahkan tercatat memperoleh rating 8,6 persen, menurut Nielsen Korea.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com