• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mahar Sandal Jepit, Filosofinya Bikin Meleleh

Selasa, 01 Januari 2019 | 09:41 WIB
Mahar pernikahan berupa sandal jepit yang viral.
Loading...


Klikbabel.com, Kebumen - Menikah adalah momen berkumpulnya semua kebahagian, mulai dari pengantin yang berbahagia, orangtua, keluarga besar, hingga teman-teman. Menikah ternyata simpel dan tentu tak perlu mengeluarkan banyak biaya jika dilakukan secara sederhana.Hal ini dibuktikan oleh pasangan pengantin yang jadi viral di Kebumen.

Sebuah foto viral beredar yang diposting akun @makassar_info. Dalam video dan foto, pernikahan ini berjalan lancar meski dengan mahar sepasang sendal swallow.

Caption fotonya pun berikan makna mendalam soal filosofi sendal jepit . "Filosofi sendal, yakni berjalan melangkah tak harus bersama..tapi harus bergantian, ketika pasangan kita didepan, kita harus ikhlas di belakang, begitu pula sebaliknya..namun tetap satu tujuan. Kalau satu hilang maka pasangan satunya tak lagi ada artinya," bunyi tulisan dalam caption foto.

Dalam postingannya, sepasang Pengantin dengan mahar sepasang sandal jepit swallow ini bernama Budi & Julia. Nikah jam 07.30. Sabtu 29 Desember 2018. Lokasi Desa Sumberadi, Kec Somalangu, Kebumen.

Memasuki 2019 dengan pasangan yang sah, mungkin menjadi harapan bagi banyak orang. Namun banyak netizan pro kontra akan pernikahan dengan mahar sendal jepit ini.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com