• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Danrem Babel Ajak Intropeksi dan Evaluasi

Selasa, 01 Januari 2019 | 06:29 WIB
Istighosah Korem 045 Gaya Babel. Foto ; Ist


Klikbabel.com, Namang - Danrem 045 Garuda Jaya Bangka Belitung Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman memimpin Sholat Dhuhur dilanjut Istighosah dan pembacaan surat Yasiin, Senin (31/12) dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 dan HUT Kodam II/SWJ ke-73, bertempat di Masjid Al Hidayah Makorem 045/Gaya, Namang  Bangka Tengah. 

Melalui doa bersama memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan, disamping itu sangat tepat momen menyambut Tahun Baru dan HUT Kodam II/Swj, tepatnya jatuh pada tanggal 1 Januari, 73 tahun yang lalu sebagai sarana untuk merenung seraya berdoa  kepada Allah SWT meminta sesuatu.

Danrem mengajak untuk melakukan introspeksi, koreksi dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan apa yang akan dikerjakan untuk menyongsong masa depan. "Sudah tidak jamannya lagi merayakan tahun baru dengan berhura-hura, tidak perlu merayakan secara berlebihan. Lebih baik merayakan tahun baru dengan doa bersama," ingat dia.

Kegiatan istighosah dipimpin oleh Lettu Inf Sujarno sebagai Perwira Bintal Korem 045/Gaya, serta dilanjut pembacaan surat Yasiin oleh Serda Supiyan dan diakhiri dengan Doa bersama oleh Kakumrem Kapten Chk  Adiansyah, S.H.

Hadir pada pelaksanaan do’a bersama antara lain Kasrem 045/Gaya, para Kasi Korem, Dan/Ka Satbalak Jajaran Korem 045/Gaya, serta seluruh prajurit, PNS jajaran Makorem 045/Gaya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com