• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tips dan Trik Agar Eyeliner Tidak Cepat Luntur

Sabtu, 29 Desember 2018 | 10:16 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com - Banyak wanita yang suka memakai eyeliner karena mampu memberikan kesan mata lebih besar dan tegas. Tapi ada satu masalah klasik, yakni daya tahan eyeliner. Tidak mau dong sudah susah payah bikin eyeliner tapi cepat luntur?

Klik juga : Satgas Anti Mafia Match Fixing Panggil Ketum PSSI?

Untuk mengatasinya, dikutip dari dewiku.com (Jaringan klikbabel.com), berikut tips agar eyeliner tidak mudah luntur dilansir dari All Women Stalk.

1. Pakai merek eyeliner yang bagus
Hal paling utama adalah berinvestasilah pada produk yang bagus. Memang harganya mungkin sedikit mahal, tapi itu lebih efektif dan tahan lama!

2. Oleskan concealer
Untuk menghindari eyeliner cepat luntur, coba pakai sedikit concealer pada kelopak mata sebelum eyeliner. Concealer dapat menciptakan penghalang yang membantu eyeliner tetap di tempatnya.

3. Eksperimen 
Kulit kelopak mata setiap wanita berbeda-beda, ada yang berminyak dan kering, jadi temukan produk eyeliner yang paling cocok untukmu . Ada berbagai macam jenis, mulai dari cair, krayon, gel, pensil dan lainnya.

4. Bedak
Tips lain yang mungkin tidak terpikirkan adalah setelah mengaplikasikan eyeliner, ambil kuas dan celupkan ke dalam bedak lalu sapukan di area eyeliner. Tipis-tipis saja. Itu membuat eyeliner tidak mudah luntur.

5. Layering
Oleskan eyeliner berkali-kali. Dengan cara ini, kamu bakal menciptakan tampilan yang lebih tahan lama dan warna intens.

6. Oil control sheets
Kalau kulitmu adalah jenis berminyak, mungkin itu adalah alasan di balik cepat lunturnya eyeliner. Maka dari itu selalu sedia oil control sheets dan tempelkan di area yang berminyak di sekitar mata. Semakin sedikit minyak di daerah itu, maka semakin besar kemungkinan eyeliner akan lebih tahan seharian.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : dewiku.com