• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Stok Beras Capai 2.600 Ton, Aman untuk se-Babel

Sabtu, 29 Desember 2018 | 08:41 WIB
Kepala Bulog Pangkalpinang bersama Sekda Pangkalpinang ketika meninjau stok beras di Pangkalpinang. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - tok beras di Kota Pangkalpinang khususnya dan provinsi Bangka Belitung (Babel) pada umumnya masih cukup. Untuk sekarang saja stok beras di Bulog cukup untuk tujuh bulan kedepan.

Kepala Bulog Kota Pangkalpinang, Taufiqurokhmah mengatakan, di Bulog sendiri stok beras yang dikuasai ada 2.000 ton untuk beras medium dan 600 lebih ton untuk beras premium dan ini dipresentasikan akan mencukupi bukan hanya untuk Kota Pangkalpinang, tapi juga untuk Provinsi Babel.

 

"Untuk di Belitung juga stok kita ada, kita juga sedang melakukan operasi pasar secara masif yang bertujuan melihat yang ada di lapangan untuk harga beras masih sangat stabil dan terkendali," ungkapnya, Jumat, (28/12/2018).

 

Lanjutnya, untuk stok beras tambahan juga saat ini masih bertambah karena katanya, pihaknya juga telah melakukan pengiriman tambahan untuk stok beras ini.

"Insya Allah sampai tahun depan stok beras kita sangat-sangat cukup sekali, dengan banyaknya stok ini pastinya juga akan meredam kenaikan harga," tukasnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com