• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lionel Messi Rindu Ronaldo

Jumat, 28 Desember 2018 | 11:38 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com - Kapten Barcelona, Lionel Messiternyata memendam rindu pada sosokCristiano Ronaldo yang musim ini berlabuh ke Serie A. Messi menyebut Los Blancos sejatinya adalah tim yang hebat, tapi semua orang di La Liga akan tetap kangen dengan polah Ronaldo. 

Rivalitas Lionel Messi dan Ronaldo sudah berjalan selama 1 dekade. Selama kurun waktu itu, mereka berdua bersaing menjadi yang terbaik dan secara bergantian meraih penghargaan Ballon d'Or.

Baik Messi dan Ronaldo pun sama-sama menjadi pemain yang memiliki peran penting terhadap tim. Performa mereka tak jarang menjadi penentu kemenangan Barcelona atau Real Madrid.

Begitu juga dengan trofi dan rekor. Mereka sudah mempersembahkan banyak trofi dan memecahkan banyak rekor di La Liga maupun dunia. Akan tetapi, kini rivalitas Messi dan Ronaldo sudah tak ada lagi di Spanyol seiring hengkangnya Ronaldo ke Juventus.

Lionel Messi pun baru-baru ini mengungkapkan komentarnya terkait La Liga tanpa adanya sosok Cristiano Ronaldo. Meski tak secara langsung, Messi mengungkapkan kerinduannya kepada Kapten Portugal tersebut.

Walaupun Messi mengakui Real Madrid adalan tim yang hebat, tetapi Kapten Argentina itu mengatakan adanya kekurangan dari La Liga tanpa adanya Ronaldo.

''Pada awal musim, saya mengatakan mereka (Madrid) adalah tim hebat, salah satu yang terbaik di dunia dengan banyak pemain luar biasa. Tapi, semua orang tetap akan rindu Cristiano,'' ungkap Lionel Messi kepada Marca.

''Dia mencetak banyak gol dan memberikan Anda hal-hal lainnya, jadi itu tidak mengejutkan saya. Rivalitas dengan Cristiano sangat sehat yang mana kami berdua ingin meningkatkan diri kami masing-masing,'' sambungnya.

Meskipun saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah berada di liga yang berbeda, tetapi performa mereka sama sekali belum terlihat menurun di usia yang telah menginjak angka 30 ke atas. Mereka berdua masih menunjukkan performa yang gemilang dengan menciptakan torehan-torehan luar biasa.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com