• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ketersediaan Bahan Pokok Aman, TPID Juga Tunggu Pengiriman Stok

Jumat, 28 Desember 2018 | 14:58 WIB
Tim TPID saat melakukan pengecekan stok bahan pokok menjelang tahun baru. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Untuk memastikan akan ketersediaan barang pokok menjelang tahun baru, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Pangkalpinang melakukan pengecekan langsung ke beberapa gudang distributor yang ada.

Ketua TPID Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, tujuan peninjauan ketersediaan stok barang ini juga untuk pengendalian harga jual bahan pokok yang ada di pasar.

"Kita hanya memastikan bahwa stok menjelang tahun baru ini di Kota Pangkalpinang aman atau masih banyak, dan juga untuk harga juga stabil tidak ada kenaikan, bahkan dari hasil kita dilapangan bahwa harga gula lebih murah dari biasanya," tegasnya, Jumat (28/12/2018).

Lanjutnya, untuk sekarang ini ada juga pengiriman tambahan untuk stok bahan pokok yang nantinya akan menambah ketersediaan stok bahan pokok di Kota Pangkalpinang.

"Ini juga ada yang sedang dalam pengiriman untuk stok bahan pokok di Kota Pangkalpinang, jadi hasil dari tinjauan kita ini stok di Kota Pangkalpinang aman untuk beberapa bulan kedepan," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com