• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Biar Nggak Nyesel, Ini Tips Belanja Pakaian Secara Online

Kamis, 27 Desember 2018 | 15:42 WIB
Foto Ilustrasi
Loading...

Klikbabel.com- Belanja online memang membuat para konsumennya kecanduan. Selain efisien, juga banyak berbagai promo menarik yang ditawarkan. Salah satu kategori barang yang paling banyak peminatnya di toko-toko online adalah pakaian.

Namun, berbelanja pakaian secara online memang besar kemungkinan mengalami risiko. Sebab, selain bahan yang tidak bisa diraba secara langsung, warna belum tentu sama dengan asli, dan pakaian tidak bisa dicoba. Ujung-ujungnya kamu bisa menyesal jika tidak teliti.Untuk itu sebelum berburu pakaian e-commerce simak dulu tips belanja pakaian online ala Zilingo berikut ini.

Cari tahu ukuranmu

Ukur lebar dada, pinggang, dan pinggulmu. Pastikan kamu mengetahui ukuran tubuh yang akurat untuk dibandingkan dengan ukuran yang diinformasikan oleh penjual sebelum belanja online. Jangan sampai menyesal karena ada bagian pakaian yang terlalu besar atau kecil.

Perhatikan bintang penjual

Jika kamu membeli pakaian melalui marketplace, jangan lupa untuk melihat rating penjual. Semakin tinggi rating, kualitas penjual juga semakin terjamin.

Pililah penjual dengan rating bintang 4 atau 5. Tapi bagi kamu yang mau sedikit ambil risiko karena terlanjur suka produknya, rating 3.5 juga masih aman kok.

Cek lagi sebelum klik

Sesekali kegagalan tidak dapat dihindari. Untuk itu kamu perlu membaca dengan seksama informasi terkait penukaran barang, batas waktu yang diberikan untuk pengembalian. Jika beruntung, marketplace tidak akan membebankan biaya pengembalian barang.

Itulah tips berburu pakaian secara online, Bersiaplah untuk melancarkan rencana di Zilingo 12.12 Celebration yang memberikan diskon hingga 90% hingga 31 Desember 2018. Selamat berbelanja!

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com