• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


2019 Pemkot Pangkalpinang Agendakan 24 Event Besar

Rabu, 26 Desember 2018 | 21:50 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Setelah menegaskan diri sebagai Kota Beribu Senyuman pada tahun ini, tahun 2019 nantinya Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan melaksanakan 24 event, baik itu lokal, nasional maupun internasional.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, nantinya setiap bulan pada 2019 pihaknya akan menyiapkan satu event yang akan diselenggarakan di Kota Pangkalpinang. "Jadi saat orang datang ke Kota Pangkalpinang pada bulan Januari akan ada event, Februari juga ada dan seterusnya sampai Desember. Setiap bulannya akan kita adakan," ujarnya, Rabu (26/12/2018).

Hal ini dilakukan ungkapnya, tidak lain untuk lebih mengenalkan budaya, tradisi, adat dan pariwisata yang ada di Provinsi Babel umumnya dan Kota Pangkalpinang pada khususnya. "Jadi buat masyarakat ayo kita bersiap untuk menyambut para tamu yang akan datang ke Kota Pangkalpinang, layani dengan baik, beri senyuman kepada para tamu nantinya," ungkapnya.

Lanjut Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang, Kota Pangkalpinang sekarang ini sedang berbenah dan akan memiliki marwah yaitu kota yang beribu senyuman. "Ayo kenalkan Kota Pangkalpinang kita ini sebagai Kota Beribu Senyuman. Perkenalkan semuanya kepada para turis atau tamu yang nantinya akan datang meramaikan event kita ini," sebutnya.

"Akan tetapi saya sebagai Walikota Pangkalpinang tetap meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, kita sambut kedatangan para tamu ini yang mungkin nantinya juga akan berinvestasi di Kota Pangkalpinang ini," tambahnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com