• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polres Bangka Barat Kerahkan 105 Personil untuk Amankan Natal dan Tahun Baru

Senin, 24 Desember 2018 | 15:18 WIB
Pengamanan Polres Babar
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Sebanyak 105 personil Polres Bangka Barat dikerahkan guna mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dalam Operasi Lilin Menumbing 2018. Operasi Lilin Menumbing 2018 dilaksanakan dari tanggal 23 Desember sampai dengan 01 Januari 2019.

Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminalitas yang kerap terjadi. Bukan hanya pelanggar lalu lintas yang ditindak, Polres Bangka Barat juga akan menindak para penjambret, curanmor, narkoba dan miras bila ada ditemukan dalam Operasi Lilin Menumbing 2018 ini.

Dalam operasi ini, Polres Bangka Barat juga menempatkan personilnya di tiga titik dalam operasi ini yaitu 1 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan di setiap kecamatan di Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto menjelaskan operasi terpusat ini dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Perayaan Tahun baru 2019.

"Saya berharap kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan operasi lilin tahun ini, agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, serta senantiasa mengutamakan sinergitas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, baik menjelang pada saat, maupun pasca perayaan natal 2018 serta tahun baru 2019 sebagaimana yang diharapkan," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com