• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Usai Kapal Meledak Dekat Jembatan Ampera, Satu Orang Masih Hilang

Kamis, 20 Desember 2018 | 20:31 WIB
Kapal meledak dekat Jembatan Ampera. Foto ; suara.com/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Palembang - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kapal meledak di perairan Sungai Musi dekat Jembatan Ampera, Kamis (20/12/2018). Satu orang masih hilang dalam ledakan itu. Selain tujuh korban luka luka, satu korban lainnya yang diketahui bernama Zulman (20), karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBB) hingga saat ini masih belum ditemukan. Diduga, korban tercebur ke dalam Sungai Musi saat ledakan terjadi.

Kepala Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Palembang, Kompol Cahyo Yudho Winarno menyebut jika pihaknya telah menerjunkan tim ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban Zulman. "Dugaan kita, korban terlempar saat jukung meledak sehingga masuk ke sungai," ujar Cahyo.

Sementara, Humas Basarnas Kota Palembang, Feri Irawan juga membenarkan jika pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap korban Zulman di daerah sekitar ledakan tepatnya di SPBB Terapung Dermaga 7 Ulu Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi di lapangan, insiden ini melibatkan dua kapal jukung, antara Kapal Jukung Jasa Mulya yang mengangkut BBM dengan Kapal Jukung Sumber Agung. Tak lama, Kapal Jukung Sumber Agung merapat ke Kapal Jasa Mulya. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki sumber api yang memicu terjadinya ledakan di perairan Sungai Musi.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com