• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Diajak Foto Duo Serigala, Ini Respon Prabowo Subianto?

Selasa, 18 Desember 2018 | 07:01 WIB
Duo Serigala
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan penyanyi dangdut Duo Serigala. Momen itu terjadi saat dirinya menghadiri acara Kopdar Ojek Online (Ojol) bertajuk 'Menuju Perubahan 2019' di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Cerita itu disampaikan Prabowo di depan seluruh kadernya pada acara Konferensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018). Awalnya, Prabowo cerita soal aksi demonstrasi yang dilakukan puluhan ribu warga Prancis yang protes kepada Presiden Prancis, Presiden Emmanuel Macron karena naiknya harga bahan bakar.

Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat menyinggung para buruh yang hadir dianggap tidak pernah memperhatikan berita-berita luar negeri. “Lihat nggak apa yang terjadi di Paris? Lihat? Jawabannya lemas, berarti kalian nggak lihat, Nggak nonton. Tampang-tampang kalian nontonnya dangdut saja. Betul? Apalagi Garda Metal ini,” ujarnya mengundang tawa para buruh.

Berbicara soal dangdut, mantan Danjen Kopassus ini menceritakan saat bertemu duo penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan ‘dribble’nya, Duo Srigala. Bahkan Prabowo sempat berkelakar saat menceritakannya. “Kemaran saya di tengah kawan-kawan dari ojol, tahu-tahu ada dua penyanyi dangdut. Namanya Duo Srigala. Kemudian minta foto dengan saya," kata Prabowo.

Jadi ada srigala sini (tunjuk ke kiri), srigala sini (tunjuk ke kanan). Saya tanya, kamu gigit nggak? Dia bilang nggak pak kami srigala jinak. Srigala jinak,” lanjut Prabowo disambut tepuk tangan dan tawa hadirin.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com