• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bonus Atlet Porprov Bangka Tak Akan Berkurang

Senin, 17 Desember 2018 | 22:58 WIB
Bupati Bangka Mulkan saat memberi keterangan kepada awak media. Foto ; Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Kabupaten Bangka memastikan akan membayar bonus atlet yang sudah berjuang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) yang digelar di Kabupaten Bangka tengah (Bateng) belum lama ini.

Menurut Bupati Bangka, Mulkan Pemkab Bangka juga sudah melakukan rapat terakhir bersama Wakil Ketua DPRD, Rendra Basri, Bagian Keuangan Pemkab Bangka, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bangka, serta pengurus KONI Kabupaten Bangka untuk membahas finalisasi bonus para atlet. ''Kita juga sudah melakukan rapat terakhir untuk bahas bonus ini yang akan diberikan baik itu kepada atlet maupun pelatih,''jelasnya, Senin (17/12/2018).

Dirinya juga sudah memerintahkan Bagian Keuangan Pemkab Bangka untuk menyusun dan mengitung kekurangan dari bonus tersebut dan akan dipercepat agar tidak terjadi keluhan dari para atlet. "Sudah kami perintahkan Bagian Keuangan agar segera dipercepat untuk menyisir kekurangan dari bonus. Agar atlet kita tidak ada keluhan terhadap pemberian bonus,''ucapnya.

Dana yang akan diberikan Pemkab Bangka sebagai bonus kepada para atlet Porprov sendiri, dikatakan Mulkan, belum bisa dipastikan nominalnya karena masih dalam penghitungan. Namun, kekurangan anggarannya sendiri berkisar diangka dua hingga tiga ratus juta rupiah. ''Pemkab Bangka tidak akan melakukan pengurangan untuk jumlah bonus. Kami juga sangat bangga atas kontribusi dari pencapaian mereka yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bangka,''tuturnya.

Pemberian bonus sendiri, direncanakan akan dilakukan bersamaan dengan penyerahan piala adipura 2018. ''Untuk waktunya belum ditentukan, tapi diperkirakan tanggal dua puluhan pada bulan Desember ini. Nantinya, bonus itu kita berikan bersamaan dengan perayaan itu,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com