• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Begini Kondisi Mobil Usai Tabrakan di Jebus

Senin, 17 Desember 2018 | 23:10 WIB
Pihak kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan di Jebus

Klikbabel.com, Muntok - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan kedondong (Jembatan Butun) Desa Tumbek Betar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil dan satu pengendara motor.

Mobil Xenia yang dikemudikan Gege Kharisma yang melaju dari arah Cupat menuju Muntok bertabrakan dengan mobil Honda Mobilio yang dikendarai oleh Mimin Rahmawati yang saat itu melaju dari arah Desa Tugang menuju Jebus. Kemudian dari arah yang sama, disusul pula Yamaha V-ixion yang dikendarai Hendra (25) menabrak mobil Honda Mobilio yang saat itu berada di belakang mobil tersebut.

Kasatlantas Polres Bangka Barat, KAP Toni Susanto menjelaskan dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun kecelakaan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka berat dan luka ringan. "Gega Kharisma hanya mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan, sedangkan Habibullah Harlan mengalami lecet dikepala dan sesak di bagian dada, lalu Mimin Rahmawati mengalami sesak bagian dada, Reno lecet di kaki sebelah kanan, dan Hendra mengalami luka yang lumayan parah yaitu robek di pipi bagian kanan, luka dan patah di rahang," jelasnya.

Kasatlantas menambahkan kini seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan lebih intensif. Sementara kendaraannya sudah berhasil di evakuasi untuk menghindari kemacetan panjang.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com