• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terpilih Sebagai Ketua PBSI Babel, Ini Komitmen Vendy untuk Bulutangkis

Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:18 WIB
Vendi Andireja, Ketua PBSI Babel terpilih. Foto ; Hairul/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Vendi Andireja resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bangka Belitung. Terpilihnya Vendi Andireja berdasarkan kesepakatan pengurus PBSI 7 kabupaten/kota se Babel dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PBSI Babel, di Hotel Manunggal, Sungailiat, Sabtu (15/12).

Kepada sejumlah wartawan, Vendy mengaku siap memajukan bulutangkis Babel. "Selalu siap memajukan prestasi bulutangkis Babel," ujar Vendy usai pemilihan. Vendy menambahkan, bibit-bibit atlet yang ada di Babel juga harus dikembangkan.

Ia menilai, atlet Babel memiliki potensi yang sangat besar. "Potensi altet kita besar. Tinggal bagaimana kita mengembangkan itu semua," tambahnya. Vendy menjelaskan, untuk mengembangkan itu, dirinya bersama para pengurus PBSI akan mendatangkan pelatih yang berpengalaman. Sehingga diharapkan, atlet Babel bisa berprestasi di tingkat nasional.

Selain itu, Vendy berkomitmen akan memperbanyak kejuaraan-kejuaraan disetiap kabupaten atau kota. Entah itu Kapolda Cup, Gubernur Cup atau lainnya. "Kejuaraan ini sangat penting guna mengasah bakat para atlet kita. Jam terbang mereka bisa terasah dengan banyaknya kejuaraan. Ini akan kita perbanyak," tambahnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com