• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel Fair 2018 Gerakkan Perekonomian Masyarakat

Jumat, 14 Desember 2018 | 10:48 WIB
Pembukaan Babel Fair 2018. Foto ; Adit/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pembukaan Bangka Belitung (Babel) Fair 2018 meriah. Meskipun dilanda hujan, tapi tidak mengurangi minat masyarakat untuk hadir dalam acara peringatan HUT Provinsi Babel yang ke 18.

Ketua Pelaksana, Qhadafi Alfian Rasjidi mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi sekali atas seluruh pihak yang terkait atas terselenggaranya acara Babel Fair 2018 ini. "Alhamdulillah ini adalah tahun kedua dalam penyelenggaraan HUT Babel ini, kami sangat mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh forum pimpinan BUMN hadir untuk negeri yang telah berpartisipasi dalam acara Babel Fair 2018 ini," ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini juga dapat menggerakkan perekonomian masyarakat, dengan lebih mengenalkan seluruh produk UMKM yang ada di provinsi Babel ini. "Kami telah menyiapkan stand-stand untuk masyarakat yang ingin memamerkan produk UMKM mereka. Saat ini ada sekitar 20 lebih para pelaku UMKM yang ada di Babel ini ikut pameran produk-produknya," katanya.

Ia berharap kegiatan ini terus mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan bisa menjadi agenda tahunan, dimana kegiatan ini sudah masuk tahun kedua.

"Kami berharap agar pemerintah provinsi dapat mendukung kegiatan ini, sehingga kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih meriah dan menarik lagi," ujarnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com