• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Turnamen Klik Babel Futsal Cup 2018 Diikuti 106 Tim

Kamis, 13 Desember 2018 | 00:02 WIB
Suasana technical meeting turnamen Klik Babel Futsal Cup 2018 yang diikuti perwakilan tim, wasit dan panitia. (Foto : Rangga/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ajang bergengsi turnamen Klik Babel Futsal Cup 2018 akan bergulir Jumat, 14 Desember 2018. Sebanyak 106 tim yang tersebar di penjuru pulau Bangka telah terdaftar di event akbar Klik Babel tahun ini.

Antusiasme para olahragawan di Bangka ini pun mendapat apresiasi dari Ketua Pelaksana turnamen, Said Faisal Rhamdani. Kepada klikbabel.com, Rabu (12/12/2018), Said mengungkapkan jika banyaknya peserta yang ikut membuktikan tingginya minat olahraga futsal di Bangka.

"Jumlah peserta ini diluar target kita. Kami tidak menyangka bisa membludak seperti ini. Tapi ini bukti bahwa minat futsal di Bangka begitu tinggi. Dan nilai tawar pada turnamen ini pun saya yakin juga menjadi alasan lainnya," ujarnya.

Sebelum dilakukan kick off pada Jumat nanti, panitia bersama wasit beserta perwakilan setiap tim, telah terlebih dulu menyelesaikan proses technical meeting yang digelar di GOR Depati Bahrin, Kacang Pedang Pangkalpinang sore lalu.

"Kami berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit baru atlet futsal di Bangka, dan juga selama pertandingan berlangsung dapat berjalan fair play dan profesional. Kami juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada sponsor yang telah mendukung turnamen ini," harapnya.

Turnamen yang terbagi dalam 4 pool akan kick off pada 14 Desember 2018 pukul 15.00 Wib di GOR Depati Bahrin, Pangkalpinang. Masing-masing juara pool langsung melaju ke babak semifinal dan final pada 22 Desember 2018.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com