• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peringatan HAS, Bupati dan Wagub Jalan Santai Bareng Warga Pangkalan Baru

Senin, 10 Desember 2018 | 11:07 WIB
jalan santai yang diselenggarakan Pemkab Bangka Tengah (Bateng) dalam rangka memperingati Hari AIDS se-dunia (HAS)

Klikbabel.com,Pangkalanbaru - Ribuan warga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Pemkab Bangka Tengah (Bateng) dalam rangka memperingati Hari AIDS se-dunia (HAS), Minggu (9/12/2018).

Acara yang digelar di lapangan bola Padang Baru, Pangkalan Baru tersebut dihadiri oleh Bupati Bateng beserta istri, Wagub Babel, Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan Bateng, Camat dan seluruh Kades di Pangkalan Baru.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut, seperti berjalan keliling desa Padang Baru dan pemberian doorprize bagi warga yang beruntung. Selain itu, warga juga dihibur oleh orgen tunggal untuk memeriahkan acara yang juga diselenggarakan oleh Komisi Perlindungan Aids daerah Kabupaten Bangka Tengah (KPAD Bangka Tengah).

Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengatakan kegiatan kemasyarakatan seperti itu harus sering dilaksanakan agar silaturahmi diantara masyarakat terus terjaga. "Kegiatan seperti ini bukan hanya dihadiri oleh warga sekitar saja tapi warga-warga lain juga ada yang ikut dan hadir. Ini sangat bagus untuk kemajuan dan kebersamaan warga," ungkapnya.

Selain itu, ia juga memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada Niken, warga desa Air Mesu yang telah beruntung mendapatkannya melalui undian doorprise. "Saya sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, khususnya pak Bupati yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini. Kalau tidak ada jalan sehat ini belum tentu saya bisa dapat motor," ungkap Niken. Selain hadiah utama sepeda motor juga ada hadiah hiburan lainnya seperti mesin cuci, sepeda serta hadiah lainnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Zahrul
Sumber : Klikbabel.com