• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Membaca Kepribadian dari Bentuk Bokong, Apa Bisa?

Senin, 10 Desember 2018 | 08:10 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Bentuk bokong bukan sekadar tampilan siluet tubuh. Bentuk bokong juga bisa menggambarkan kepribadian hingga riwayat kesehatan Anda lho.

1. Bokong Besar

Bentuk bokong yang besar pada umumnya dimiliki orang yang lebih cerdas. Bokong yang besar juga disebut lebih kecil berisiko mengalami penyakit kronis seperti jantung, stroke, dan diabetes.

2. Bokong Tepos

Bentuk bokong lebar dan datar, alias bokong tepos, menandakan otot area pinggulnya lemah dan karang digunakan. Biasanya, orang yang memiliki bentuk bokong seperti ini terbiasa duduk sangat lama dan tak rutin olahraga. Bukannya tidak sehat, tapi hal ini menunjukkan adanya tumpukan lemak di bokong yang sudah sangat banyak dan otot akan semakin lemah jika tidak digunakan.

3. Pinggang Besar

Ada pula bentuk bokong yang kecil, namun memiliki pinggang yang bear. Orang fengan bentuk bokong seperti rentan mengalami penyakit kronis, yang berhubungan dengan bentuk tubuh apel. Seseorang yang menyimpan lemak di pinggang mungkin memiliki risiko harapan hidup yang rendah, bahkan jika ia tidak mengalami kelebihan berat badan.

4. Bokong Bulat

Bentuk bokong yang bulat dan berisi menandakan kolesterol normal dan gaya hidup yang sehat serta aktif. Mereka yang memiliki bentuk bokong bulat, cenderung memiliki kadar kolesterol yang normal dan berpeluang rendah terkena penyakit kronis seperti diabetes. Ini juga menandakan otot paha belakang dilatih dengan rutin, sehingga bokong naik dan terlihat berisi. Meskipun ada tumpukan lemak di dalamnya, tapi otot di area tersebut juga terbentuk.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com