• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Atlet Porprov Bangka Akan Diarak

Senin, 10 Desember 2018 | 16:43 WIB
Kepala Dinparpora Bangka Asep Setiawan. Foto ; Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Prestasi kontingen Kabupaten Bangka dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) di Bangka Tengah (Bateng) mendapat apresiasi khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Bangka, Asep Setiawan kepada klikbabel.com, Senin (10/12/2018). Asep mengatakan, Pemkab Bangka sangat berterima kasih atas prestasi para atlet dalam gelaran pekan olahraga bergengsi di Babel tersebut, sehingga meraih juara umum Porprov 2018.

''Kami sangat mengapresiasi prestasi ini. Terlebih kita jadi juara umum,''jelasnya. Ia melanjutkan, prestasi menjadi juara umum tersebut, dinilai Asep, melampaui target yang telah ditentukan sebelumnya, yakni peringkat kedua.

''Namun, yang terjadi kontingen Kabupaten Bangka melewati target kita. Dan itu sudah sangat baik,''ungkapnya.

Pemkab Bangka dikatakan Asep, sesuai instruksi Bupati Bangka, akan menggelar arak-arakan keliling Kota Sungailiat, agar masyarakat dapat melihat para atlet berbakat Kabupaten Bangka.

Kegiatan tersebut juga dimaksudkan dapat memotivasi para atlet agar dapat lebih berprestasi kembali kedepan, dengan dukungan masyarakat. Sedangkan rutenya sendiri saat ini sedang direncanakan pihaknya yang berkoordinasi dengan dinas terkait. ''Kita sesuai instruksi dari Bapak Bupati. Bapak ingin masyarakat juga dukung prestasi para atlet. Beliau ingin ada arak-arakan juga. Nanti mungkin, akan berpusat di RTH (Ruang Terbuka Hijau), Sungailiat,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com