• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dekat dengan Rakyat, Ibnu Saleh Jenguk Warga di Puskesmas dan Pantau Harga Sembako

Sabtu, 08 Desember 2018 | 23:41 WIB
Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh menyempatkan diri berkunjung dan berinteraksi bersama warga

Klikbabel.com,Sungaiselan - Disela-sela kesibukan melakukan roadshow ke desa-desa untuk melatik para Kepala Desa (Kades), Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh menyempatkan diri berkunjung dan berinteraksi bersama warga.

Seperti yang dilakukannya pada Jumat (7/12/2018) kemarin. Ia menjenguk warganya yang dirawat di puskesmas Sungaiselan. Selain itu, ia juga berkunjung ke pasar Sungaiselan untuk memantau harga-harga sembako saat ini.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatiannya sebagai kepala daerah yang sudah diamanahkan rakyat untuk memajukan dan mensejahterakan warganya.

"Sebagai kepala daerah, saya nanti pasti akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat nanti. Oleh karena itu harus sering bertemu masyarakat, mendengarkan dan melihat kondisi mereka secara langsung," ungkapnya.

Dengan bertemu dan berinteraksi secara langsung, Ibnu yakin kebijakan pemerintah akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. "InsyaAllah kebijakan yang kita (Pemerintah,red) ambil nanti akan bermanfaat bagi masyarakat kita karena sesuai dengan kubutuhan mereka," tambahnya.

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Camat Sungaiselan, Kapolsek Sungaiselan, Danramil Sungaiselan, lurah, kades serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Zahrul
Sumber : Klikbabel.com