• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Vitrama Properti Perbaiki Rumah Warga

Kamis, 06 Desember 2018 | 06:53 WIB
Perbaikan yang dilakukan PT Vitrama. Foto : Ist

Klikbabel.com, Airmesu – PT Vitrama Properti yang merupakan perusahaan beroperasi dibidang pengolahan batu granit yang terletak di Desa Air Mesu Pangkalanbaru, melakukan perbaikan rumah warga yang retak akibat peledakan (blasting).

Humas PT Vitrama Budi mengatakan, saat ini perusahaan sudah melakukan perbaikan rumah-rumah warga yang terkena dampak dari kegiatan blasting yang dilakukan PT Vitrama.

"Kita sudah lakukan pendataan rumah-rumah warga yang terkena dampak dari kegiatan blasting, seperti ada kerusakan rumah dinding retak, septik tank runtuh, dll semuanya segera kita lakukan perbaikan," kata Budi, Kamis (6/12).

Budi menambahkan, terlepas secara teknis rumah warga yang diperbaiki juga ada yang tidak masuk hitungan radius tanggung jawab perusahaan, namun tetap di lakukan perbaikan oleh perusahaan.

"Kami tidak mempermasalahkan radius, yang penting apa yang menjadi kewajiban perusahaan harus kita laksanakan serta niat perusahaan memang ingin membantu warga," ujar humas PT Vitrama tersebut.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com