• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lagu Sukses, Uci Sucita Beri Tantangan untuk Penggemar

Rabu, 05 Desember 2018 | 09:02 WIB
Penyanyi Uci Sucita. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi Uci Sucita meraih sukses lewat lagu "Dibuang Sayang". Sebagai bukti, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali di YouTube dalam tempo sebulan. Atas prestasi itu, Uci Sucita akan memberikan kejutan berupa tantangan untuk para penggemarnya. Tantangannya, Ucie meminta para penggemar membuat video lagu "Dibuang Sayang" versi sendiri dengan tagar #dibuangsayangchallenge. "Tinggal follow akun Instagram @ucie_sucita, terus kirim video dibuang sayang versi kamu yang menarik dan lucu, terus tag ke aku," kata Uci Sucita, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Klik Juga : Kapten Sriwijaya FC Bantah Disuap

Lagu "Dibuang Sayang" sendiri merupakan lagu ciptaan Uci Sucita sendiri. Lagu tersebut bercerita tentang seorang perempuan yang sederhana yang kemudian disia-siakan oleh kekasihnya. Perempuan tersebut kemudian mengubah penampilan dan menjadi sangat cantik. Setelah berubah menjadi cantik, kekasihnya ingin kembali kepada perempuan itu.

Menurut Uci Sucita, lirik lagu yang dibuatnya itu terinspirasi dari kata-kata viral dibuang sayang. "Kan sering tuh kata-kata dibuang sayang muncul di media sosial. Terus aku kepikiran untuk dijadikan lagu. Dengan bantuan seorang teman dan DJ Donall dan Pradea Aldy untuk arransemennya, lagu Dibuang Sayang akhirnya jadi juga," kata Uci Sucita, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. Genre musik yang dipilih penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini pun kekinian. Dia memilih bass slow dancedhut remix yang tengah digandrungi masyarakat pencinta musik tanah air.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com

Topik