• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


3 PNS dan 2 Honorer Terjaring Satpol PP

Rabu, 05 Desember 2018 | 06:43 WIB
Kabid Penegak Perda Satpol PP Bangka Achmad Suherman

Klikbabel.com, Sungailiat - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka, Senin (3/12) kemarin menggelar razia Pegawai Negeri Sipil (PNS) di beberapa tempat keramaian di Kota Sungailiat.

Kabid Penegak Peraturan daerah (Perda) Satpol PP Kabupaten Bangka, Achmad Suherman kepada klikbabel.com menyampaikan, hasil dari razia yang mereka lakukan tersebut menjaring sebanyak 3 PNS dan 2 orang tenaga honorer lingkungan Pemkab Bangka. Razia sendiri dilakukan untuk menindaklanjuti intruksi Bupati Bangka. "Razia ini merupakan intruksi Bupati untuk merazia PNS dan honorer. Ini sudah berapa kali kita lakukan disejumlah tempat keramaian,"jelasnya, Selasa (4/12/2018).

Dalam kegiatan sendiri, dikatakan Herman, pihaknya lebih menekankan pada tindakan persuasif serta imbauan agar hal serupa tidak dilakukan kembali. "Hasil razia kita, sebanyak 3 orang PNS dan 2 tenaga honorer yang terjaring razia. Mereka ada yang lagi makan empek empek, ada juga yang sedang ngopi saat jam kerja,"ungkap Herman.

Satpol PP Kabupaten Bangka, ketika merazia para pegawai tersebut, juga hanya meminta kepada oknum yang dimaksud untuk kembali ke dinas masing-masing. Ia melanjutkan, razia PNS dan honorer ini sendiri sudah digelar untuk kelima kalinya Satpol PP Bangka ?dan menimbulkan efek jera bagi oknum yang kerap keluyuran saat jam kerja. Dirinya juga mengimbau kepada seluruh PNS dan tenaga honorer untuk tidak berkeliaran disaat jam dinas. Sementara, bagi mereka yang pernah terjaring dan terjaring kembali, akan diberi tindakan.

"Nanti ada sangsinya bagi yang kembali terjaring. Bisa saja dengan penurunan pangkat dan kita laporkan ke BKD nanti,"tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com

Topik