• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Pelabuhan Indonesia ll (Persero) Rayakan HUT Ke-26

Selasa, 04 Desember 2018 | 15:39 WIB
Saat Pemotongan Tumpeng pada perayaan HUT Pelindo II Pangkalbalam (Septi/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dalam perayaan HUT ke-26, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Pangkalbalam menggelar acara potong tumpeng sekaligus menggelar media gathering guna mempererat silaturahmi. Kegiatan tersebut juga sekaligus merayakan Maulid Nabi SAW. Kegiatan dilaksanakan di aula Bangka City Pangkalpinang tersebut diisi dengan ceramah dari Ustad Kemhas, Selasa (4/12/2018). 

Untuk acara kegiatan perayaan HUT PT Pelabuhan Pangkalbalam dibuka langsung oleh Kepala Manager Pelindo, Nugroho Iwan. Ia mengatakan dalam kesempatan itu PT Pelindo mengangkat tema peran bersinergi bersama media. "Pada HUT PT Pelindo ke-26 dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita ingin mengajak media dalam berikan informasi dalam pelayanan pihak PT Pelindo,Tbk terkait adanya bongkar muat baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek,”Jelasnya.

Bersinergi PT Pelindo bersama media dalam menyampaikan informasi terkait pelayanan bongkar muat barang, ia berharap kedepannya Pelindo bisa lebih baik dalam memajukan perekonomian Babel. Dengan begitu Pelindo akan melakukan berbagai upaya agar lebih optimal dan baik hasilnya. "Untuk itu intansi daerah, serta Intasi masyarakat Provinsi Babel dalam menjalankan program yang baik dan saling kerja sama meningkatkan kemajuan Pelabuhan Pangkalbalam," tuturnya.

Nugroho juga mengucapkan terimakasih telah terlaksananya rangkaian kegiatan pada acara HUT PT Palabuhan Indonesia ll (Persero) Babel Ke-26 tahun 2018, hingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Semua berkat dukungan berbagai kinerja manager dan stakholder. Dalam acara ini saya ucapkan sangat berterimakasih atas kerja sama dari berbagai pihak," katanya.

loading...
loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com