• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Porprov V Babel Resmi Ditutup

Selasa, 04 Desember 2018 | 02:15 WIB
Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung ke V 2018 di Bangka Tengah resmi berakhir.
Loading...

Klikbabel.com, Bateng - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung ke V 2018 di Bangka Tengah resmi berakhir, Senin (3/12/2018). Tuan rumah Bangka Tengah berhasil masuk 3 besar di bawah Kota Pangkalpinang sebagai runner up serta Kabupaten Bangka sebagai juara umum. 

Saat penutupan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah tersebut, dalam pidatonya Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengatakan permintaan maaf atas segala kekurangan yang terjadi dalam persiapan maupun pelaksanaan Porprov V 2018. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kepulauan Bangka Belitung atas kesempatan yang telah diberikan kepada Kabupaten Bangka Tengah menjadi tuan rumah, untuk itu saya sebagai bupati Bateng menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan serta adanya kekurangan dalam penyelenggaraaan Porprov V ini," ujar Ibnu Saleh.

Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih kepada kepada Kabupaten Bangka Tengah yang telah menyelenggarakan Porprov ke V 2018 ini dengan lancar dan sukses walau ada sedikit kendala dalam persiapannnya. 

"Alhamdullilah semua berjalan dengan lancar dan sukses, Ngak apa-apa jangan terlalu dipermasalahkan dalam awal persiapan dan pelaksanaan ada terdapat kekurangan, yang terpenting Porprov dapat selesai dan berjalan dengan lancar dan sukses," kata wagub

Menurut dia, biar segala kekurangan yang terjadi di Porprov ke V ini menjadi barometer untuk Porprov selanjutnya agar lebih memprsiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Posesi penutupan dilanjutkan dengan penyalaan sirine penutupan dan pemukulan bedug oleh wagub babel serta pembagian piala untuk Kabupaten Bangka Tengah, Kota Pangkalpinang serta Kabupaten Banga.(adv/Faisal/klikbabel.com)

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Zahrul
Sumber : Klikbabel.com